; TEHIT SORSEL: HARI-HARI KU
"Lemah lembut dan panjang sabar...."

Profil ku

Foto saya
Salah satu hal yang paling sukar di dunia adalah menerima kritik dan mengubahnya menjadi keuntungan bagi diri anda Aq baik kok tapi kalau marah bisah ngamuk kaya nyamuk M:ungkin e:ngkau y:ang bisa jadi teman QU

Total Kunjungan

CHAT YM

KLIK ALAMAT INI









LINK MAKABE



Makabe webs

Facebook Meta Nanggi Maladum

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

free counter

free counter

DARTAF BLOG TEMAN

HARI-HARI KU

Diposting oleh Herlina Makabe On 19.27

Kekerasan yang ku alami waktu kecil dulu masih membekas di benak ku sampai saat ini. Tak mampu tuk menghindari semua ini,aku lelah dengan keadaan ku saat ini. Cuma ada satu jalan yang bisa bawa ku keluar dari masalah ini,yaitu pergi sejauh mungkin dari rumah ini.

Tapi aku harus kemana? kalau aku menetap di rumah sini berarti setiap hari ada tangisan yang keluar dari adik-adik ku ini. Ini semua karena pelampiasan emosi ku kalau ku ingat masah kecil ku yang sering di cambuk dengan rotan dari ayah dan ibu ku. Sampai-sampai aku tak di beri makan,dan yang lebih kejam sebuah celana yang baru di beli sama ibu ku dan baru saja aku pakai dan hari itu juga di sobek sama ayah ku di badan ku. Itu cuma alasan mengapa ku tak tidur siang lalu main. Aku sempat kesal dan bertanya dalam hati ku apa aku ini bukan anak mereka sampai begitu kejam perlakuan mereka. Saat ku dewasa ku sadar tidak seharusnya didikan yang begitu kejam itu di berikan untuk aku di saat umur masih terbilang anak-anak. Tapi apa mau di kata sejak kecil aku di didik dengan kekerasan. Dan dengan nada suara yang begitu keras.

Perasaan itu masih ada sampai sekarang, aku setiap kali melihat adik-adik ku yang menyalagunakan hari-hari ini tanpa sebuah tegoran yang pernah ku rasakan. Akhirnya ku merasa benci dengan semua ini kok mereka di manja dan dengan seenaknya pulang sekolah dan pergi bermain dan lupa mana waktu makan,waktu istirahat dan waktu belajar. Semua itu tak ada pada mereka, tapi tak pernah ada suatu ganjaran yang di berikan oleh ayah dan ibu ku. Mereka semua di manja sedangkan aku yang sedang terluka pun tak ada ayah da ibu di samping ku untuk mengobati luka ku. Aku cuma seorang wanita yang tak berdaya, aku pengen di manja seperti adik-adik ku yang cowok.

Tapi mengapa tak pernah ada seoarang pun yang mengerti perasaan ku. Mereka ada di samping ku ketika ku berbuat sesuatu yang buat mereka terpandan di depan orang banyak. Aku bingun mau berkata apa lagi, ku hanya bisa memendam perasaan ku ini sendiri,dan baru kali ini ku curahkan perasaan ku di blog ku ini. Apa mau di kata hanya cara ini saja agar hati ku yang begitu sesak ini cepat sembuh. GBU

0 Response to "HARI-HARI KU"

Posting Komentar

KAWAN TITIP PESAN DI SINI


ShoutMix chat widget

Lagu Ro nanggi

herlin & Comments

FANS GADIS-CENDRAWASIH

GADIS CENDRAWASI on Facebook

Calendar:

Profil ku

Foto saya
Salah satu hal yang paling sukar di dunia adalah menerima kritik dan mengubahnya menjadi keuntungan bagi diri anda Aq baik kok tapi kalau marah bisah ngamuk kaya nyamuk M:ungkin e:ngkau y:ang bisa jadi teman QU

KLIK ALAMAT INI









LINK TEHIT



Makabe webs

DAFTAR BLOG TEMAN

Cari Blog Ini

free counter

free counter

Followers

Blog Archive


HTML


Perkenalkan, saya Herlin.M! Pemilik Alamat ini.

Saya ingin mengucapkan TERIMA KASIH untuk kawan yang telah mengunjungi dan salam kompak selalu untukmu,kawanku.

MAKSUD

1. Menyediakan tempat informasi yang lengkap dan up to date bagi pengembangan, pengetahuan dan perilaku atau skill.

2. Menjadi wadah dalam membagikan informasih seputar kekayaan alam yang ada di papua maupun di luar papua.

3. Menjadi agen perubahan dan agen kebudayaan dari masa lalu, masa kini dan masa akan datang.

TUJUAN
Mempersingkat seseorang untuk mengetahui" tanpa memgeluarkan biaya yang besar.


.

LINK HTML

LINK HTML

=========================================